Halal Bi Halal & Pelepasan Pegawai Yang Pindah Tugas

Sabtu, 15 Juni 2019, menjadi momen Keluarga Besar Puskesmas Kokap II mengadakan kegiatan halal bi halal sekaligus pelepasan pindah tugas 3 pegawai yaitu dr. Violita Sulianti, drg. Tri Kristyanto dan Supriyanti, AMKG. Acara berlangsung di Pendopo Amarta lingkungan obyek wisata Pule Payung, Kulon Progo. Kita ketahui bersama, dr. Violita Sulianti melaksanakan tugas barunya di Puskesmas Lendah I, drg. Tri Kristyanto di Puskesmas Temon I dan Supriyanti, AMKG di Puskesmas Girimulyo I.

Acara diawali dengan kegiatan halal bi halal yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran, ikrar syawalan dan salam-salaman. Kemudian dilanjutkan acara pelepasan pegawai yang pindah tugas. Acara pelepasan dimulai dengan sambutan dari Kepala Puskesmas. Dalam sambutannya, dr.Melly selaku kepala puskesmas menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangsihnya selama ini serta berharap agar tali silaturahmi tetap dibina dan sukses ditempat tugas yang baru. Acara berikutnya kesan dan pesan dari pegawai yang pindah tugas. Dr. Violita menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas di Puskesmas Kokap II serta mendoakan semoga Puskesmas Kokap II kedepan akan semakin maju dan memperoleh hasil memuaskan dalam reakreditasi yang segera akan dilaksanakan. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Ibu Kepala Puskesmas kemudian memberikan kenang-kenangan kepada ketiga pegawai yang pindah tugas.

Acara pelepasan pegawai kemudian ditutup dengan foto bersama dengan seluruh karyawan puskesmas di “Spot Angkasa” yang berada di area wisata Pule Payung.

Hits: 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *