Silaturahim & Syawalan Kader Balita Desa Hargotirto Di Pule Payung

Sabtu 30 Juni 2018, Kader balita desa Hargotirto menyelenggarakan kegiatan silaturahim dan syawalan di Tempat Wisata Pule Payung. Kegiatan tersebut terselenggara secara swadaya dari kader serta bantuan dari Pemerintah Desa Hargotirto dalam rangka mempererat tali silaturahim dan halal bi halal. Acara syawalan ini dihadiri oleh perwakilan 5 kader tiap Posyandu dari 16 Posyandu yang ada. Puskesmas Kokap II yang merupakan jejaring atau mitra kesehatan dari Posyandu juga turut di undang dalam syawalan tersebut yaitu kepala tata usaha, bidan desa, petugas gizi, kia, promkes, kesling, dan ptm.

Sambutan Kepala Desa yang diwakili oleh Ka.Ur.Umum Bapak Ahmad Daldiri menyampaikan bahwa desa sangat mengapresiasi kegiatan kader balita yang telah mengadakan syawalan di tempat wisata lokal Pule Payung yang terletak di dusun Soropati desa Hargotirto. Desa mengucapkan terima kasih atas perjuanganya dengan penuh ikhlas untuk membantu dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Adapun desa baru bisa memberikan sekedarnya saja untuk honor kader dan sebagian program dalam mendukung kegiatan posyandu.

 Perwakilan dari Puskesmas Kokap II turut menyampaikan sambutan yang diwakili oleh Sri Harjanto selaku Ka.Tata Usaha. Puskesmas sebagai jejaring posyandu menyampaikan banyak terima kasih atas peran kader dalam membantu kegiatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas dan juga menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan batin seiring masih dalam suasana idul fitri.

 Acara silaturahim dan syawalan tersebut kemudian dipuncaki dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Dukuh Soropati Affan Surrohman.

Hits: 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *